Perkuat Sinergitas TNI Polri, Propam Polres Garut Kunjungi Den Pom III/2 Garut

Perkuat Sinergitas TNI Polri, Propam Polres Garut Kunjungi Den Pom III/2 Garut

Garut | Jajaran Propam Polres Garut melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Denpom III/2 Garut. Jumat (11/10/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Garut.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Propam Polres Garut di sambut hangat oleh Komandan Denpom III/2 Garut Letkol CPM Harmaji, S.H., yang di dampingi oleh Kapten CPM Agus Suryadi, Pasi Tuud Denpom III/2 Garut, Kapten CPM Hidayat Mulyana dan Pasi Lidkrim Pamfik Denpom III/2 Garut.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasi Propam Polres Garut Iptu Budiman, S.H., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Garut.

Sementara itu Dan Denpom III/2 Garut Letkol CPM Harmaji, S.H., menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan langkah penting dalam memperkokoh hubungan antara TNI dan Polri, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan tugas di lapangan.

“TNI dan Polri memiliki peran yang sama-sama penting dalam menjaga keamanan, dengan kerja sama yang solid kita dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas di lapangan, terutama di wilayah yang memiliki potensi kerawanan seperti Garut,” ujarnya.

Sinergitas TNI dan Polri sangat di perlukan, terutama dalam situasi saat ini di mana ancaman keamanan semakin beragam dan dinamis.

“Di harapkan TNI dan Polri dapat bekerja sama lebih baik lagi untuk terciptanya keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di wilayah Garut.” Pungkas Budiman.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *