Kapolsek Tarogong Kidul Menghadiri kegiatan Tasyakur Bin’nikmah dan Pembubaran Kontingen Atlet Porkab

Kapolsek Tarogong Kidul Menghadiri kegiatan Tasyakur Bin’nikmah dan Pembubaran Kontingen Atlet Porkab

Polsek Tarogong Kidul – Kapolsek Tarogong Kidul, AKP Agus Kustanto, SH, menghadiri acara Tasyakur Bin’nikmah dan pembubaran kontingen atlet Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kecamatan Tarogong Kidul yang berlangsung pada Sabtu, 17 Agustus 2024 di Teras Cimanuk Kel. Sukakarya Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut. Acara ini diadakan sebagai bentuk syukur atas suksesnya pelaksanaan Porkab serta sebagai penghargaan atas prestasi dan partisipasi para atlet.

Tasyakur Bin’nikmah merupakan acara yang diselenggarakan untuk mengungkapkan rasa syukur atas nikmat dan keberhasilan yang telah dicapai, termasuk dalam penyelenggaraan Porkab yang telah berlangsung selama tiga pekan. Selain sebagai ajang syukur, acara ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan penghargaan dan dukungan kepada para atlet dan tim yang telah berkompetisi.

Dalam sambutannya, AKP Agus Kustanto, SH mengungkapkan, “Kami sangat mengapresiasi usaha dan dedikasi dari semua pihak yang terlibat dalam Porkab kali ini. Acara Tasyakur Bin’nikmah ini adalah bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas partisipasi dan semangat yang telah ditunjukkan oleh para atlet dan seluruh masyarakat Tarogong Kidul.”

Selama acara, Kapolsek turut serta dalam pembubaran kontingen atlet dengan memberikan piagam penghargaan dan medali kepada para atlet yang telah berprestasi. Kapolsek juga berkesempatan untuk berdialog dengan para atlet dan tim, memberikan motivasi dan dukungan untuk terus berprestasi di masa mendatang.

“Semoga semangat dan dedikasi yang ditunjukkan selama Porkab dapat terus berlanjut, dan kita semua dapat terus bekerjasama untuk memajukan olahraga di Kecamatan Tarogong Kidul. Mari kita jaga semangat kebersamaan dan sportivitas yang telah terjalin,” tambah AKP Agus.

Acara Tasyakur Bin’nikmah dan pembubaran kontingen dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk perwakilan pemerintah, pelatih, dan keluarga atlet. Para peserta dan tamu undangan merasa puas dengan penyelenggaraan acara dan memberikan sambutan positif terhadap kehadiran Kapolsek.

Dengan berakhirnya acara ini, diharapkan semua peserta dapat kembali ke aktivitas sehari-hari dengan semangat baru dan terus berkontribusi pada pengembangan olahraga dan kebersamaan di Tarogong Kidul.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *