Kapolsek Singajaya memberi pembinaan dan penyuluhan kepada anak-anak Raudatul Athfal (RA) Al Islah Desa Saribakti

Kapolsek Singajaya memberi pembinaan dan penyuluhan kepada anak-anak Raudatul Athfal (RA) Al Islah Desa Saribakti

Dalam Rangka Mewujudkan program Polisi Sahabat Anak, Polsek Singajaya-Polres Garut- Polda Jabar menerima kunjungan murid 𝑹𝑨𝑼𝑫𝑳𝑨𝑻𝑼𝑳 𝑨𝑻𝑯𝑭𝑨𝑳 (𝑹𝑨) AL-ISLAH KP. SUKASARI DESA SARIBAKTI KECAMATAN PEUNDEUY di Mako Polsek Singajaya, Rabu (09/10/2024).

Kedatangan sekitar 25 anak usia dini yang didampingi para guru dan orang tua murid disambut hangat oleh Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN

Dalam kunjungan di Mako Polsek Singajaya, Acara dimulai dengan pengenalan ruangan-ruangan dari satuan fungsi dan ruangan tahanan serta macam-macam tugas kepolisian.

Saat ramah tamah di ruang aula Para siswa juga diperkenalkan tentang gerakan dalam pengaturan arus lalu lintas dan uniform Anggota Polsek Singajaya yang di pakai sesuai dengan fungsinya.

Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN mengatakan, kunjungan tersebut bagian dari pembelajaran tema pekerjaan profesi dan dimaksudkan untuk mendekatkan serta mengenalkan anak-anak tentang salah satu profesi Polisi.

pihaknya juga berharap setelah melakukan kunjungan tersebut diharapkan bisa memotivasi anak agar kelak bisa menjadi seorang polisi.

Pemahaman mengenai profesi polisi juga disampaikan agar tidak ada lagi anak-anak yang merasa takut dengan polisi. Harapan polisi makin dicintai oleh masyarakat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *