Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Menjelang Pilkada Serentak Polres Garut Laksanakan Razia Premanisme

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Menjelang Pilkada Serentak Polres Garut Laksanakan Razia Premanisme

Garut | Menjelang Pilkada serentak tahun 2024 Polres Garut tingkatkan patroli rutin untuk mengantisipasi Kamtibmas, premanisme, serta tindakan kriminal lainnya di sejumlah titik rawan.

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Garut AKP Masrokan, S. E. bersama Unit Turjawali dan Unit Dalmas.

Lokasi-lokasi yang menjadi fokus perhatian antara lain Jalan Raya Copong-perempatan Banyuresmi-Jalan Ibrahim Adjie, Jalan Tanjung, Jalan Gobing, Jalan KH. Anwar Musaddad, Perempatan Harmoni, dan Perempatan Jalan Raya Samarang.

Selama patroli Anggota Samapta Polres Garut menemukan dan mengamankan 20 pemuda yang terlibat dalam praktik calo angkutan umum dan parkir liar, kata Masrokan saat di temui awak media. Jumat (11/10/2024).

Tindakan ini merugikan masyarakat terutama sopir angkutan yang di paksa memberikan uang kepada mereka. Dalam penanganan ini Sat Samapta bertindak cepat dengan mengamankan para pelaku.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Garut AKP Masrokan, S. E. mengatakan kegiatan ini Garut menjadi lebih aman dan nyaman.

“setelah di lakukan pendataan dan pembinaan, kami berkoordinasi dengan Dinas Soaial Pemkab Garut untuk di lakukan langkah selanjutnya.” Pungkas Masrokan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *