Anggota Polsek Singajaya menghadiri Giat Lokakarya Mahasiswa KKN UNIGA

Anggota Polsek Singajaya menghadiri Giat Lokakarya Mahasiswa KKN UNIGA

Kanit Binmas Polsek Singajaya Aipda Wawan Gunawan menghadiri Giat Lokakarya Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Tematik UNIGA Kabupaten Garut tahun 2024 pada Jum’at (02/08/2024).

Acara Lokakarya yang di selenggarakan oleh Mahasiswa KKN UNIGA Kabupaten Garut ini digelar di Gor Desa Cigintung Kec. Singajaya Kab. Garut

Turut hadir dalam acara ini Kades Cigintung, Kanit Binmas Polsek Singajaya, para ketua RT/RW se-Desa Cigintung dan para Mahasiswa KKN UNIGA.

Dalam acara ini dipaparkan Program Kerja Mahasiswa UNIGA yang sedang melaksanakan KKN di Desa Cigintung dengan Program unggulan diantaranya : pencegahan Stunting, Pengentasan Kemiskinan Extreme, peringatan HUT RI ke-79dan Pemberian Mushap kitab Suci Al-Qur’an ke setiap DKM se-Desa Cigintung. dan dalam acara ini mahasiswa KKN UNIGA meminta dukungan dari seluruh tokoh dan warga Desa Cigintung agar Program Kerja ini dapat terlaksana dengan baik.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Aipda Wawan Gunawan menyampaikan dukungan untuk terlaksananya Progran Kerja Mahasiswa KKN ini, bahwa Polsek Singajaya siap berikan membantu jika sekiranya ada kendala dalam pelaksanaan program kerja ini. ” Dukungan kami sepenuhnya untuk terlaksananya program kerja ini, dan kami berharap pelaksanaan KKN di Desa Cigintung berjalan dengan baik”.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *