Kapolsek Cibalong Bersama Jajaran Hadiri Acara Penyerahan Alat Sampah Bagi Warga Karyasari

Kapolsek Cibalong Bersama Jajaran Hadiri Acara Penyerahan Alat Sampah Bagi Warga Karyasari

Kapolsek Cibalong Iptu Irwandani Dan Anggota Menghadiri Kegiatan Pemerintah Desa Karyasari Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut melaksanakan acara dalam serah terima alat 1 unit pengangkut sampah roda 2 dan 1 unit alat pebakaran sampah kepada ketua tim pengelola sampah yakni kepala dusun se-desa karyasari kecamatan cibalong kabupaten garut. Senin (09/09/2024).

Penyerahan Alat Sampah Di Pemdes Karyasari

kepala desa didampingi forkopimcam cibalong menyerahkan langsung alat tersebut, dan para kepala dusun sebagai ketua tim pengelolaan sampah didusun bersama dengan pengemudi/operator yang menerima alat pengangkut dan pembakaran sampah tersebut beserta perlengkapannya.

Alat pengangkut sampah roda tiga tersebut dianggarkan melalui dana desa tahun anggaran 2023, sehingga masing-masing dusun mendapatkan atau menerima sebanyak 1 unit alat pengangkut sampah dan 1 unit pembakar sampah.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K, melalui Kapolsek Cibalong Iptu Irwandani menyampaikan Dengan adanya pengadaan alat tersebut bertujuan untuk mengatasi atau menanggulangi permasalah sampah yang ada diwilayah desa karyasari, serta terkelolanya sampah dimasing-masing dusun secara baik dan benar, demi terciptanya lingkungan yang sehat untuk masyarakat desa kuranji, sehingga kedepannya wilayah desa kuranji bisa menjadi desa yang bersih dan sehat tanpa kotoran sampah., tutup kapolsek

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *